Kalah dari swansea City MU masih optimis

Kalah 2-1 dari swansea City MU masih optimis

Hasil kekalahan Manchester United terhadap Swansea city pada Liga Premier saat manchester united bertandang di kandang Swansea city pada hari Minggu (30/8/2015) dengan hasil akhir 2-1 rupanya tak membuat pelatih Manchester United Luis Van Gaal panik , bahakn pelatih Manchester United menegaskan bahwa Manchester United tak akan membeli pemain baru.

setelah Manchester United lebih unggul lebih dahulu memalui gol Juan Mata  pada menit ke-48, namun swansea City membalas melalui gol yang di ciptakan Andrew Ayew di menit ke-61, dan Swansea City memastikan kemenangannya melalui goal yang di ciptakan batefimbi Gomis pada menit ke-66

 

“Kekalahan ini tak mempengaruhi apapun. Ketika Anda memantau pemain, maka Anda akan mendatangkannnya dalam satu atau dua bulan. Kami tak dalam situasi panik jadi kami tak perlu membeli pemain baru,” tegas van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

“Berkaca dari pertandingan, saya rasa kami mendominasi penuh jalannya pertandingan. Sayangnya, kami tak bisa mencetak gol lebih banyak dan kebobolan,” ia menambahkan.

Dalam pertandingan tandang tersebut Manchester United sebenarnya menguasai jalannya pertandingan mengingat Setan Merah mencatat memiliki 64% penguasaan bola dan tercatat pula 11 tendangan ke arah gawang , namun Wayne Rooney dkk hanya mampu menciptakan 1 gol.

dan ini tercatat pula sebagai kekalahan MU dari Swansea City untuk ketiga kalinya secara beruntun , dan dengan hasil ini pula MU berada di posisi urutan ke-5 klasemen sementara Liga Premier dengan peraihan 7 point , dan Swansea City menenpati posisi ke-4 dengan1 point lebih unggul terhadap MU.