Yamaha Xabre 150 Harga & Spesifikasi Resmi Diluncurkan

Akhirnya harga Yamaha Xabre 150 resmi diumumkan. Pengumunan ini dilakukan oleh seorang Rider Moto GP dati tim Yamaha Valentino Rossi dalam acara peluncuran produk terbaru dari Pabrikan Yamaha ini, yang baru saja di gela di Bali. Oleh rider tersebut dikatakan bahwa harga Yamaha Xabre 150 untuk dalam negeri di banderol Rp. 29.8 juta, harga yang dapat dibinlang lumayan mahal, karena hanya berselang tipis dengan produk yamaha sebelumnya yang tak kalah nyentrik dengan produk ini yaitu Yamaha R15 ataupun CBR150R Lokal, yang tampil sebagai motorsport full-fairing.

Dikatakan mahal memenglah wajar, sebab ada yang beda dari fitur unggulan yang disuguhkan dari motor yang satu ini, yakni penggunaan suspensi depan upside-down dan shock USD yang belum pernah ditawarkan oleh pesaing yamaha di kelas 150 cc, ditambah lagi dengan dilengkapinya dengan lampu LED dan speedometer dengan LCD digital, swing-arm banana dan tak lupa sasis deltabox yang kian melengkapi fitur dari Yamaha Xabre 150 ini.

Meskipun demikian spesifikasi dari Yamaha Xabre 150 ini tidak jauh berbeda dari Yamaha R15. Dengan demikian Yamaha Xabre 150 ini masih 150cc SOHC 4-klep dengan transmisi 6-speed dan pendingin liquid-cooled. Nah jika benar pakai mesin R15, maka bisa dipastikan power Xabre 150 berada di kisaran 16,36 HP @ 8500 rpm dan torsi sebesar 14,5 Nm @ 7500 rpm.

Dengan menghadirkan tagline “Dare Your Challenge”, Yamaha Xabre 150 (bukan MT-15) telah secara resmi diluncurkan pada acara di Bali tersebut oleh Rider Valentino Rossi pada Selasa 26 Januari 2016. Naked bike dari yamaha tersebut ditawarkan dalam tiga varian warna yang ketiga-tiganya sama-sama tampil memmukau, bagi yang berminat dapat menentukan pilihan warna meliputi Hitam, Silver dan Abu-Abu.

xabre full fairing , yamaha xabre 150 full fairing