kawasaki ninja RR mono abs World Superbike Edition 2016

kawasaki ninja RR mono abs World Superbike Edition 2016

Dalam rangka menyambut kegemilangan prestasi kawasaki dalam adu balap Superbike , pihak pabtikan indonesia yaitu PT kawasaki Motro Indonesia atau KMI telah meluncurkan produk motor versi Superbike yaitu Kawasaki RR Mono ABS , produksi edisi spesial Ninja RR mono ABS ini di luncurkan dengan kombinasi warna putih hijau duo tone dan juga terdapat logo sponsor dari kawasaki WSBK di tempel di fairing kiri dan kanan membuat tampilannya makin keren dan gagah.

“Kawasaki Ninja RR Mono ABS dengan livery WSBK ini di ciptakan untuk para pencinta Kawasaki yang memiliki jiwa race sejati, dengan harapan customer mengetahui performa racing yang sesungguhnya dari Ninja RR Mono in,” ujar Michael C. Tanadhi, Sales & Promotions KMI.

Namun di luar semua itu , hampir tidak ada perbedaan dari mesin antara Ninja RR Mono WSBK dan jenis standart. dan untuk segi harga RR Mono ABS edisi livery WSBK tersebut di jual dengan bandrol Rp 51,9 juta untuk wilayah Jakarta.

Pabrik Ninja RR Mono Cibitung satu-satunya di Dunia

pihak PT Kawasaki Motor Indonesia ini juga mengklaim bahwa pabrik pembuatan Kawasaki Ninja RR Mono di daerah Cibitung, Bekasi, adalah merupakan satu satunya perakit Kawasaki Ninja RR Mono di dunia. Hal ini katakan oleh Marzal Tirtadirdja yang notabene Direktur PT Kawasaki Motor Indonesia .

“Ini satu-satunya diproduksi di sini, di dunia itu pabrik ini yang bikin,” ujar Marzal Tirtadirdja.

Pabrik ini berdiri di Kawasan Industri Cikarang Barat MM2100 , Bekasi.

ninja rr mono abs wsbk edition , beda ninja RR mono abs wsbk edition dengan ninja 250 abs se