8 tempat ngabuburit asyik dan ramai di kota semarang

Alhamdulillah tidak merasa kita telah malaumpau satu satu keharusan puasa di bln. Ramadhan, serta do’a penulis mudah-mudahan kita semuanya diberikan kesehatan, kemampuan hingga dapat melakukan beribadah Puasa Ramadhan sebulan penuh. Amiin.

Waktu bln. ramadhan tiba, tentu dipikiran beberapa kaula muda tidak bakal luput dengan kata NGABUBURIT yah, rutinitas menggunakan saat manfaat menanti datangnya waktu berbuka puasa, aktivitas ini umumnya dikerjakan mulai jam 15. 30 sampai saat berbuka puasa, mengenai umumnya beberapa kaula muda bakal menggunakan saat tongkrong ditempat-tempat yang mereka anggap nyaman, aman serta enjoy.

Mengulas NGABUBURIT jadi kesempatan ini penulispun bakal sharing Tempat Ngabuburit di Semarang yang kerap di kunjungi beberapa kaula muda untuk menggunakan saat mendekati berbuka puasa :

Bukit Gombel Semarang

Bukit Gombel Semarang 8 Tempat Ngabuburit Asyik Dan Ramai Di Kota Semarang

Di tempat ini kalian dapat menggunakan saat mendekati berbuka dengan nikmati Panorama kota Semarang dari atas. Yah.. bila di Bandung ada Puncak di Semarang ada Bukit Gombel, dari sini kota Semarang sisi bawah dapat kita saksikan dari Simpang lima sebagai jantung perekonomian Semarang, sampai hamparan laut luas Tanjung Emas Semarang.

Jalan Pahlawan Semarang

Jalan Pahlawan Semarang 8 Tempat Ngabuburit Asyik Dan Ramai Di Kota Semarang

Tidak sedikit juga beberapa kaula muda bahkan juga orangtua lakukan ngabuburit di Jalan Pahlawan Semarang, sembari menanti berbuka mereka duduk di tepi Jalan pahlawan yang telah diatur rapi oleh Pemkot Kota Semarang. Di sini kalian dapat juga nikmati internet Gratis ” Wifi ” dari gedung TELKOM Semarang.

Banjir Kanal Barat

Banjir Kanal Barat 8 Tempat Ngabuburit Asyik Dan Ramai Di Kota Semarang

Sembari nikmati situasi kota Semarang di sore hari, tempat Banjir Kanal Barat atau kerap dimaksud BKB dapat juga anda untuk jadikan referensi yang pas sewaktu acara Ngabuburit berbarengan rekan anda, manfaat menanti bedug Maghrib bergema serta mengisyaratkan waktu berbuka puasa sudah tiba.

Polder Tawang

Banjir Kanal Barat 8 Tempat Ngabuburit Asyik Dan Ramai Di Kota Semarang

Tempat ini begitu pas buat ngabuburit tertutama untuk mancing mania, lantaran terkecuali dapat menggunakan saat manfaat menanti Adzan Maghrib bergema, anda dapat nikmati saat menanti anda dengan menyalurkan hoby memancing anda. ditanggung saat jalan amat cepat lantaran anda bakal keasikan memancing.

Pantai Marina

Pantai Marina 8 Tempat Ngabuburit Asyik Dan Ramai Di Kota Semarang

Ngabuburit di pinggir pantai, wah pastinya seru serta pantas di cobalah, dengan sapuan angin yang sepoi-sepoi hingga jadikan situasi bakal merasa lebih adem. Situasi seperti ini dapat jadikan fikiran lebih fresh. Terlebih cost yang diperlukan untuk ngabuburit di Pantai Marina cuma Rp. 4. 000, – per orang. ditanggung gak akan rugi.

Simpang Lima

Simpang Lima 8 Tempat Ngabuburit Asyik Dan Ramai Di Kota Semarang

Tempat Favorite Ngabuburit Orang Semarang yaitu Simpang Lima, di sini bukan sekedar kaula muda saja, bebrapa ayah, ibu-ibu, serta anak-anak juga banyak berkunjung ke disela-sela menanti saat berbuka puasa. Letaknya yang begitu strategis pas di jantung perekonomian kota Semarang hingga jadikan tempat ini referensi favorite ngabuburt buat anda serta keluarga.

Masjid Agung Jawa Tengah ” MAJT “

Masjid Agung Jawa Tengah 8 Tempat Ngabuburit Asyik Dan Ramai Di Kota Semarang

Di sini tempat favorite ngabuburit penulis beserta keluarga, lantaran terkecuali dapat nikmati kemegahan Masjid Agung Jawa Tengah yang mempunyai kekhasan arsitekturnya yakni perbaduan pada Budaya Arab serta Jawa, kita juga dengarkan uraian hikmah sebelumnya berbuka puasa. Seperti Pepatah ” Sembari Menyelam Minum Air ” sembari ngabuburit kita dapat memberi wawasan keagamaan baik dari ceramah atau lewat Museum perubahan Islam di Jawa Tengah yang ada di Menara Al-Husna Masjid Agung Jawa Tengah.

Waduk jatibarang / goa kreo

Waduk Jatibarang / Goa Kreo 8 Tempat Ngabuburit Asyik Dan Ramai Di Kota Semarang

Object wisata baru di Kota Semarang yakni Waduk Jatibarang mulai dipadati pengunjung. Sekurang-kurangnya obyek wisata itu didatangi beberapa puluh pengunjung yang datang silih bertukar.

Umumnya pengunjung yaitu pasangan muda-mudi. Beberapa besar pengunjung yang lain yaitu rombongan anak muda serta rombongan keluarga. Mereka akan menggunakan saat mendekati berbuka puasa dengan berjalan-jalan di Pulau Monyet.

Terlihat beberapa pengunjung asik berfoto. Beberapa lain asik bermain berbarengan monyet-monyet yang telah jinak. Salah seseorang pengunjung, Munif Ibnu, mengakui baru sekali berkunjung ke obyek wisata yang disebut waduk pertama di Kota Semarang itu. Menurut Munif, panorama di Waduk Jatibarang indah serta memanjakan mata. Terlebih, dalam waduk itu ada juga pulau yang ditempati beberapa ratus ekor kera yang telah jinak.