Gorilla glass vs samsung turtle glass tangguh mana ?

Sementara ini banyak produk smartphone yang menggunakan layar pada tehnologi Corning Gorilla Glass karena teknologi ini membuat layar smartphone tahan terhadap benturan keras sekalipun

Gorilla Glass adalah merek dagang terdaftar untuk lembaran kaca alkali-aluminosilikat yang diproduksi oleh pabrik kaca Corning asal Amerika Serikat. Kaca ini direkayasa dengan menggabungkan ketipisan, keringanan, dan daya tahannya terhadap kerusakan. Kaca ini lebih banyak digunakan sebagai kaca pelapis perangkat elektronik portabel seperti telepon genggam, pemutar media portabel, layar komputer jinjing, dan beberapa layar televisi.

Corning mengatakan bahwa properti utama kaca ini adalah kekuatannya, daya tahannya yang tinggi terhadap goresan, dan kekerasannya (dengan nilai uji kekerasan Vickers622 banding 701). Material ini dapat didaur ulang.

Per 2010, Gorilla Glass telah dipakai oleh sekitar 20 persen perangkat bergerak di seluruh dunia dengan jumlah 200 juta unit. Generasi keduanya yang bernama “Gorilla Glass 2” diperkenalkan tahun 2012. Pada tanggal 24 Oktober 2012, Corning mengumumkan bahwa lebih dari satu miliar perangkat bergerak di seluruh dunia memakai Gorilla Glass

namun kejayaan teknologi Gorila glass sebentar lagi akan di tantang oleh teknologi layar turtle glass dari Samsung. hal ini seperti yang di kuti[ dari Trusted review bahwa saat ini samsung telah mengajukan pendaftaran untuk hak paten teknologi turtle glass yang akan menjadi saingan dari gorilla glass tersebut,Dokumen pendaftaran sudah dimasukkan ke PanKorea Patent & Law Firm untuk mengamankan paten dari teknologi Turtle Glass.

harga corning gorilla glass