Stick with android aplikasi sindiran Move To IOs

Setelah seminggu yang lalu Apple meluncurkan aplikasi Move To IOs yang merupakan aplikasi untuk memudahkan perpindahan data dari android ke Iphone untuk pengguna android yang ingin pindah ke Iphone yang membuat geram pengguna android , namun di google playstore malah mendapat banyak mendapatkan ulasan negatif mengenai aplikasi tersebut dan bahkan beribu ribu pengguna android hanya memberikan satu bintang untuk aplikasi tersebut .

kini Giliran Anroid melakukan balasan dengan meluncurkan aplikasi yang di anggap aplikasi balasan yang terkesan lucu , Developer Android, Jonathan Schiffner dan Matthias Miro,kini meluncurkan aplikasi Stick with android yang mana aplikasi tersebut tidak membuat pengaruh apapun terhadap Iphone yang ada di playstore

Aplikasi Stick with android tersebut hanyalah merupakan aplikasi yang mendorong Android untuk tetap menggunakan Android dan menghindari beralih ke ‘another (worse) platform’, yang berarti menyindir aplikasi buatan Apple tersebut.

Aplikasi ini hanya terdiri dari satu tombol pada background hijau (Android). Tombol itu berbunyi ‘Click here to stay on Android’ (Klik di sini untuk tetap menggunakan Android), lalu ketika di klik, akan muncul pesan yang bertuliskan ‘Congratulations, you did it!’.

Sejak aplikasi ini diluncurkan, Stick with Android berhasil mendapatkan 5.131 ulasan lima bintang, dan hanya 108 saja yang menilai dengan satu bintang. Stick with Android juga mendapat peringkat 4,9/5, yang sudah menjadi salah satu aplikasi terbaik di Play Store.

Sepertinya, penggemar Android mempunyai tempat baru yang berbentuk aplikasi unik untuk ‘melecehkan’ Apple.