kecepatan Bolt Ultra LTE download 1 GB hanya 40 detik

Bolt tengah melakukan inovasi terbaru dalam dunia jaringan internet , pelopor internet super cepat ini tengah mneghadirkan teknologi baru Bolt ULTRA LTE dengan menawarkan tiga pilihan yaitu ultra-speed, ultra-coverage dan ultra value. mungkin Bolt ULTRA LTE ini merupakan jawaban dari keinginan para internet mania untuk dapat merasakan internet super cepat

Dinsinyalir telah memperbarui teknologi atau upgrade jaringan, bolt mengklaim mampu download dengan kecepatan 200Mbps , namun untuk memeikmati layanan LTE-A dari bolt tersebut di butuhkan suatu perangkat  dan saat ini hanya mampu di jalankan di samsung galaxy note 5 dan galaxy s6 edge plus. “Hadirnya ULTRA LTE yang dipersembahkan Bolt! Super 4G memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam menikmati jaringan 4G LTE di Indonesia. Meski jumlah perangkat yang mendukung jaringan ini masih sangat terbatas, kami yakin para vendor ponsel akan mulai memasarkan smartphone yang memiliki kemampuan untuk mengadopsi jaringan tersebut.” Larry Ridwan, Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE.

LTE-A merupakan jaringan yang menggabungkan dua carier LTE Cat 6 yang dapat melakukan transmisi data hingga 300Mbps , Bolt Super 4G telah memaksimalkan spektrum 2300 MHz dan mendemostrasikan kecepatan hingga 200 Mbps. Dengan kecepatan ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh file sebesar 1 GB hanya dengan 40 detik saja. Selain itu, pengguna pun dapat melakukan video streaming, streaming video dengan resolusi 4K tanpa buffer.