intel keluarkan prosesor terbaru Intel generasi ke 6

intel keluarkan prosesor terbaru Intel generasi ke 6

Intel telah merilis prosesor terbaru generasi ke enam dari generasi Intel core yang di klaim optimal untuk di jalan kan di semua perangkat ber OS ( Operating system ) windows 10.

“Prosesor terbaru ini merupakan terbaik yang pernah perusahaan buat. Prosesor Core generasi keenam ini memberikan kinerja dan pengalaman mendalam namun tetap hemat energi. Serta menjangkau berbagai perangkat, seperti ultra-mobile, desktop all-in-one, workstation mobile dan lain sebagainya,” tulis pihak Intel.

pihak Intel juga mengklaim bahwa prosesor keluaran terbaru tersebut di rancang dengan menggunakan microarchitecture skylake dan mampu bekerja dengan manufaktur 14 nanometer. dengan kondisi tersebut prosesor intel keluaran terbaru tersebut mampu bekarja 2,5 kali lebih baik dan lebih cepat dari prosesor sebelumnya , dan yang menarik adalah prosesor tersebut 30 kali lebih baik dari hal grafik dan hemat energi.

“Intel Core generasi keenam ini memberikan beberapa kemajuan paling signifikan dalam komputasi yang pernah kami lihat,” kata Kirk Skaugen, Wakil Presiden Senior Intel dan General Manager dari Client Computing Group.

“Sistem prosesor ini berbasis lebih responsif dari sebelumnya dengan peningkatan kinerja, daya tahan baterai dan keamanan.

Selain itu memberikan pengalaman PC baru seperti login ke komputer dengan wajah Anda dan memiliki asisten pribadi menanggapi suara Anda. Kombinasi prosesor Intel Core baru, Windows 10 dan sistem baru yang indah dari produsen PC membuat ini waktu terbaik untuk membeli komputer.”

dari pernyataan pihak interl tersebut maka dapat di gambarkan bahwa , intel telah melakukan langkah maju lebih jauh untuk dunia digital demi memenuhi kebutuhan konsumen dan pengguna prosessor Intel di dunia