Begini Cara Hemat Nonton Netflix di Smartphone hingga 60%

Netflix yang merupakan salah satu penyewaan DVD daring terbesar dan dan untuk pertama kalinya, saat itu memberikan penawaran kepada pelanggan dari Amerika Serikat tentang penyewaan DVD melalui flat rate.

  

Netflix ini berpusat di Los Gatos, California, hingga kini mereka mempunyai moleksi sebanyak 65.000 judul, dan tak kalah menariknya mereka memiliki seitar 5juta pelanggan, tsk segan-segan, mereka mengeluarkan biaya US$300 juta setahun untuk mengirim 1,4 juta film setiap hari.

Di dunia, termasuk di Indoensia, Netflix ini telah diresmikan penggunaannya sejak tanggal 7 Januari silam dan siap untuk dinikmati, karena Netflix ini bisa di akses melalui handphone ataupun smartphone, dengan Netflix kita bisa menikmati layanan handphone kita.

Meskipun demikian mengakses Netflix melalui smartphone hanya dengan memilih yang Standard Deninition saja akan mengurangi kuota penggunanaan data internet, belum lagi kalau yang menggunakan memilih kualitas HD (high Dfinition) pasti akan mengalami embekakan anggaran pada penggunaan data internet. Dan untuk pengguna smartphone dan tablet anda perlu menggunakan aplikasi lain seperti Operas Max.

Namun begitu anda tidak perlu khawatir, karena ada cara menggunakan faslitas Netflix dengan memangkas biaya lebih ringan dan lebih irit. Sebagaimana klaim dari Opera sendiri bahwa dengan menggukan Opera Max guna menonton fim pada Netflix, akan menghemat penggunaan data hingga 60%, sehingga jikan tanpa Opera anda menggunakan pfasilitas Netflik dapat menaksikan satu film saja, namun jika anda menngunakan Opera Max, dengan jumlah biaya data yang sama, anda dapat melihat dua film dengan menggunakan Opera Max. Dengan Opera Max, pengguna cukup melihat di tampilan aplikasinya.

Dan Opera Max sendiri dapat memblokir Netflix dari paket data pengguna dan hanya dapat mengkatifkan apabila pengguna sedang berada di jaringan Wi-Fi, dengan demikian pengguna gadget ini mempunyai akses labih luas kepada Netflix dalam perangkat smartphone mereka.