Yamaha Aerox 125 Harga Merakyat Performa Mendunia

Pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Sirkuit Sentul, Bogor, pada hari Senin pagi (18/1/2016), resmi meluncurkan metik handalnya yang paling baru dan baru dirilis yang bernama Yamaha Aerox 125, ini merupakan kabar gembira dari Yamaha bagi mereka penggila otomotif.

Sudah delapan belas tahun lebih sebenarnya Yamaha Aerox ini mondar-mandir di benua Eropa, lebih tepatnya sekuter ini lahir pada tahun 1997. Sedangkan di Indonesia  Yamaha Aerox 125 baru saja diresmikan meredar di Indonesia, spesifikasi yang disuguhkan oleh Yamaha Aerox 125 LC antara lain mesin berkapasitas 125 cc 4-stroke yang sangat memungkinkan mampu menghasilkan tenaga hingga 8,4kW (11,2PS) pada putaran 9000 rpm dengan dilengkapi sistem pendingin liquid cooled (LC).

Dengan di embel-embeli label ‘‘Life is A Race”, Yamaha Aerox 125 ini mengeklaim dirinya mampu menghadirkan performa yang luar biasa dan sangat handal. Motor skutik canggih Yamaha Aerox 125 dengan desain khas Eropa ini memberikan penawaran tiga karakter berkendara yang menantang san bergaya seperti Racing Style (gaya balap), Top Performance (performa max), dan Agile Manuver (manuver lincah). Nama Aerox 125 LC sendiri diartikan sebagai Aero (aerodinamis), X (xtreme, performa & pengendalian) dan LC (liquid cooled).

Di Indonesia Yamaha Aerox 125 LC akan tersedia di pasar dalam negeri selain menawarkan tiga karakter di atas juga menawarkan tiga pilihan warna seperti Racing Blue, Light Speed White, dan Champion Matt Grey. Adapun harga yang dibanderolkan Yamaha Aerox 125 LC ini adalah Rp18.200.000 OTR Jakarta.

Yamaha Aerox 125 LC dapat dipastikan bakalan aktif andil dalak mewarnai jajaran skuter matik pabrikan motor kenamaan Yamaha di Tanah Air, dan akan bergabung bersama keluarga skutik yang sudah diluncurkan sebelumnya seperti N-MAX, Mio M3, dan masih banyak lainnya. Dengan meunculnya Yamaha Aerox 125 LC ini pula Yamaha optimis, kehadirannya bakan turut mendongkrak nama baik Yamaha di dunia otomotif di Indonesia