Harga dan Spesifikasi Laptop Thinkpad P50 P70 P40 terbaru

Workstation atau laptop dengan seri ThinkPad, baru saja diluncurkan oleh perusahaan Lenovo di Indonesia, tidak tanggung-tanggung lenovo meluncurkan tiga seri sekaligus, yaitu Thinkpad P50, P70 dan P40. Sebagaimana di dampaikan oleh Aziz Wonosari Category PC Comercial Lead Lenovo Indonesia di Hotel Double Tree, Jakarta, Rabu, 20 Januari 2015, bahwa kehadiran produk lenovo ini dimaksudkan untuk para pekerja di bidang kreatif dan teknisi, pada khususnya.

Sebagaimana dikemukakan oleh pihak lenovo bahwa yang menjadi keunggulan dan kelebihan dari tiga produk lenovo yang bakalan diluncurkan awal tahun ini adalah peningkatan pada prosesor intel dan dan grafisnya yang disebut-sebut sebagai CPU generasi ke enam.

Belum lagi pada bagian layar dari ThinkPad seri P ini telah menerapkan resolusi 4K dengan Touch Screen sebagai pelengkap teknologinya, dan gambar yang ditawarkanpun sekelas kualita Full HD.

Kelebihan lain yang menjadi handalan dari ketigaproduk ini adalah sistem pendinginan khusus dengan generasi terbaru yaitu FLEX thermal system, dengan sistem ini diharapkan konerja dari ThinkPad seri P dapat lebih maksimal dan tak kenal waktu. Ada yang berbeda dari sistem pendinginan ini, khususnya untuk produk P50 dan P70 Lenovo yang menerapkan sistem pendinginan dua cabang yang diharapkan sangat berguna bagi pengguna pada saat mengoperasikan aplikasi-aplikasi yang mengharuskan menggunakan performa grafik yang tinggi.

Sangat direkomendasikan bagi pengguna di bidang desai grafis menggunakan laptop ThinkPad seri P ini, kemampuan pacu dan kekuatan perngkat sangat memungkinkan akan  hal tersebut.

terkait dengan harga yang dibanderol untuk produk ThinkPad seri P  ini yaitu, utnuk ThinkPad P70 akan dijual dengan harga US$ 1.999 atau sekitar Rp 27 juta. Sedangkan untuk seri ThinkPad P50 akan dijual dengan harga US$ 1.599 atau setara Rp 21 juta. Sedangkan seri ThinkPad P40 akan dijual dengan harga US$ 1.399 atau sekitar Rp 18 juta. Demikian tadi informasi tentang spersifikasi dan harga dari laptop ThinkPad seri P keluaran perusahaan lenovo ini.

Leave a Reply