Cara Mudah Mengetahui Mouse Logitech Asli dan Palsu

22/02/2016 / Teknologi / Sukma Wati

Sebut saja Mouse B100, mouse dari Logitech ini sangat pas di gunakan di tangan kiri maupun kanan, cocok disegala tempat dan suasana, dengan menghadirkan desain yang sedemikian rupa dan dilengkapi dengan lengkungan yang pas di tangan diutamakan untuk faktor kenyamanan pemakai. Optical mouse ini juga responsif dengan resolusi mencapai 800 dpi.

Perbedaan Mouse Logitech

Mouse logitech optik di rancang untuk penggunaan home and business. Dengan menyediakan model-model yang menarik juga sangat teruji kualitasnya yang membuat nyaman pada saat digunakan.

Adapun untuk spesifikasi secara lengkap dari Mouse Logitech B100 ini adalah sebagai berikut:

Logitech B100 Optical Mouse Usb – Black

Windows-based PC

Windows® XP, Windows Vista® or Windows® 7

USB port

Linux®-based PC

Linux® kernel 2.4+

USB port

Mac® computer

Mac OS® X 10.3.9 or later

USB port

Warranty Information

3-year limited hardware warranty

Package Contents

Logitech® B100 Optical USB Mouse

Linux penguin “Tux” created by Larry Ewing and The Gimp. Linux® is the registered trademark of Linus Torvalds.

Part Number

PN 910-001439

Technical Specifications

Corded mouse

3 buttons

USB connectivity

Optical tracking

800 dpi resolution

Cable: approximate 5’ 9” or 180 cm

Works with Windows® XP, Windows Vista® and Windows® 7

Membedakan Logitech Asli dan Palsu

Setelah membahas panjang lebar mengenahi spesifikasi mouse Logitech B100 ini, saat kita bahas tentang bagaimana mendeteksi asli dan palsu mouse Logitech B100 ini.

Box Kardus

Logitech Asli dan PalsuUntuk logitech yang asli kode banderol pada sebuah stiker plastik, dan nomor seri pada tutup agak dekat dengan lipatan tutup. Sedanglan untuk yang palsu, kode banderol langsung pada box tanpa dengan stiker plastik, dan nomor seri terletak agak jauh dengan lipatan box.

Logitech Asli dan Palsu2Berikutnya adalah Soket USB, untuk logitech yang asli bagian konduktor pada soket USB lebih pendek, dan bagian karet pegangan lebih lebar. Sedangkan pada logitech yang palsa konduktor pada soket USB lebih panjang dan karet bagian pegangan lebih sempit.

Logitech Asli dan PalsuYang terpenting dan mudah adalah cukup dengan melihat pada bagian belakang mouse. Untuk logitech yang asli tulisan berwarna putih tanpa motif tulisan timbul ataupun cekung, sedangkan untuk yang palsu tulisan dengan motif cekung atau tenggelam.

Demikian uraian tentang cara membedakan mouse logitech yang asli dan palsu semoga bermanfaat bagi anda yang hendak memberli mouse.