Demam Permainan Pokemon GO menjadi Trend Topik

Detik Indonesia – Sejak di rilisnya Permainan Pokemon GO pada bulan Juli 2016, Demam Permainan Pokemon GO menjadi Trend Topik di semua Berita maupun Sosial Media. Pokémon GO adalah sebuah permainan realitas tertambah dalam telepon pintar yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android secara terbatas di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, dan Jerman.

Demam Permainan Pokemon GO menjadi Trend Topik

Di Indonesia, Game ini belum dirilis secara resmi. tetapi dengan berkembangnya tehnologi sekarang ini, hal itu tidak menjadi masalah karena permainan yang membuat keranjingan sebagian orang ini, mudah di download di internet. Naiknya trafik pencarian di mesin pencari tentang Download Pokemon Go , unduh gratis pokemon go menandakan permainan ini sudah merambah di indonesia dan bisa dimainkan.

Pokemon GoTak hanya itu, pasti anda juga sudah merasakannya bukan? Itu bisa di lihat disetiap beranda Facebook, Twitter ataupun Instagram anda, berita tentang Pokemon Go sudah mulai melanda di sosial media di minggu ini, bahkan sudah menjadi Hot Trend Topik. Banyak Portal Berita besar membahas tentang permainan yang di gandrungi mulai anak-anak, remaja maupun orang dewasa.

Tapi ada imbas dari popularitas permainan itu yaitu sedikit menimbulkan dampak yang tidak diperkirakan sebelumnya dalam kehidupan sehari-hari mulai dari pemilik bangunan yang merasa terganggu dengan gerombolan pemburu monster sampai pemilik toko yang menggunakan permainan itu untuk menarik konsumen.

Jasa Ojek Khusus Pokemon HunterDan beberapa peluang juga dirasakan tukang ojek dengan membuka Jasa Ojek Khusus Pokemon Hunter, mungkin anda berminat menggunakan jasa mereka untuk memeriahkan permainan ini?

Game ini memungkinkan pemainnya untuk menangkap, melatih, menukar, dan mempertarungkan setiap karakter Pokémon yang ada di dalam telepon di setiap tempat dalam dunia nyata. jadi jangan heran kalau di kemudian hari ada orang yang menenteng-tenteng Smartphone dan seperti membidikkan kamera kerumah anda, dia belum tentu bermaksud jahat, mungkin Pokemon gamer yang lagi berniat menangkap monster dirumah anda hehehe.

dengan semakin maraknya Demam Permainan Pokemon GO dan telah menjadi Trend Topik di negeri ini, apakah anda berminat mencobanya? anda bisa mendownload aplikasi belum resminya di website atau mesin pencari google di handphone anda.

Leave a Reply