Server Pokemon GO Down Banyak Pengguna Mengeluh

17/07/2016 / Teknologi / Sukma Wati

Detik Indonesia – Akibat antusias yang membludak dari pengemar game, setelah beberapa pekan di launching versi betanya di dunia maya, Server Pokemon GO Down akibat melonjaknya pemain yang online sehingga membebani SERVER karena overload. Hal ini hampir dialami semua negara pecinta games pokemon GO diseluruh dunia.

Game Pokemon GO termasuk baru dirilis, tetapi berhasil menyaingi jumlah unduhan aplikasi populer lain yang sudah lama bertandang di App Store dan Google Play Store, seperti Twitter, Instagram, Snapchat, dan Tinder. Jadi hal yang lumrah bila Server Down karena hal tersebut, apalagi masih dalam tahap ujicoba.

server pokemon go downDi Sosial Media, banyak pengguna mengungkapkan kemarahan mereka karena kurang stabilnya Server Pokemon GO, ketidakstabilan server yang cukup parah setelah diluncurkan pada 6 Juli, membuat banyak pengguna tidak dapat masuk ke server, mengisi peta mereka, atau membuat akun. Permainan telah pulih, dan setelah cukup stabil sepanjang minggu lalu, meskipun beberapa crash dan gangguan lain.

Demam Pokemon GO Selama waktu iini menjadi fenomena menakjubkan, 21 juta pengguna online aktif harian telah mencoba permainan pada beberapa hari yang lalu. Niantic sebagai pengusung Games Pokemon GO telah ditekan untuk lebih baik dengan peluncurannya di Eropa selama minggu lalu, dan berencana untuk dirilis di banyak negara lainnya.

Dikabarkan juga pihakĀ  Developer telah bekerja lebih keras agar Server Pokemon GO tidak Down lagi, semoga saat rilis Resmi di Indonesia. Hal itu sudah bisa ditangani. jadi kita semua bisa mencobanya tanpa mengalami gangguan saat permainan.