Microsoft Office 2016 segera di luncurkan akhir september 2015

Microsoft Office 2016 segera di luncurkan akhir september 2015

santer terdengar kabar bahwa pihak Microsoft akan merilis aplikasi perkantoran terbarunya yakni microsoft office 2016 yang bakal di rilis pada tanggal 22 September mendatang. di bandingkan dari generasi sebelumnya , Microsoft Office 2016 ini memiliki kamampuan dan fitur baru yang selama ini tidak tersedia pada pendahulunya dengantema baru yang lebih soft dan segar dan denganfitur ikon yang lebih sedikit dan mudah di akses , namun sayangnya pihak Microsoft belum menjelaskan secara detil mengenai gambaram produk barunya tersebut.

Taskbar pada menu dalam aplikasi juga telah diperbaharui Micorosft, pengguna akan disajikan sistem drop down menu untuk melihat daftar kotak ikon yang ada. Selain itu juga, tombol ikon penyimpanan juga telah diperbaharui dengan lebih cantik dan simple.

Office 2016 juga memiliki kemampuan untuk bernama real time editing, dimana sesama pengguna dapat mengedit dokumen bersama-sama. Fitur tersebut mirip seperti yang ada pada aplikasi Google Document.

Pengguna juga dapat melakukan singkronisasi pada aplikasi OneDrive sekaligus menyimpannya di cloud.

seperti di kutip pada Pocket-Lint pada hari Jumat tanggal 11 september 2015 , Microsoft akan resmi di luncurkan , namun lisensi akan mulai di berlakukan sejak tanggal 1 Oktober 2015.