Kumpulan Ucapan dan Kata Kata Valentine terbaru untuk seseorang dan sahabat

Setelah memeriahkan tahun baru, para remaja atau ABG biasanya sudah mempersiapkan lagi untuk menyambut Hari Valentine atau Valentine Day’s. Mereka menganggap moment ini adalah moment terpenting untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada pasangan mereka.

Di era yang sudah maju ini, meskipun masih ada yang mengungkapkan dengan kata-kata indah melalui pesan singkat atau SMS, BBM, WA, Line ataupun jejaring sosial lainnya, namun tak jarang yang sudah menggunakan gambar atau meme-meme tertentu sebagai ungkapan perasaan mereka kepada pasangan mereka. Ungkapan dalam bentuk gambar ini biasanya berupa ungkapan singkat dan simpel, bahkan terkadang ungkapan dengan kata-kata lucu.

Sebagian orang tertentu merasa nggak wah kalau hanya mengungkapkan dengan bahasa-bahasa yang sudah biasa alias bahasa Indonesia, sehingga mereka lebih memilih menggunakan kata-kata dalam bahasa inggris ataupun bahasa populer lainnya. Atau kalau tidak dalam bentuk gambar mereka menggunakan kartu ucapan baik itu dalam bahasa Indonesia ataupun kartu ucapan valentine bahasa inggris. Sebenarnya ungkapan itu yang terpenting adalah yang diberi ucapan memahami pesan yang disampaikan oleh yang memberikan pesan, terlepas dari indah dan tidaknya kata-kata yang disampaikan, namun biasanya orang yang akan menyampaikan pesan kepada pasangannya ingin tampil lebih, tampil wah, tampil super karena untuk mendapatkan perhatian lebih dari kekasihnya itu.

Pada dasarnya ucapan kasih sayang ini tidak hanya di ungkapkan oleh seseorang kepada kekasih atau pasangannya, tetapi ada juga yang ditujukan kepada teman atau sahabat, atau juga seorang anak kepada ibu atau ayahnya, namun ini jarang dilakukan, yang paling sering kita jumpai adalah ucapan dari seseorang untuk pasangan atau kekasihnya.

Berikut kartu ucapan di hari valentin:

Bagi yang kesulitan mengarang kata-kata untuk ungkapan di hari valentine berikut kami suguhkan ucapan hari velentine untuk sahabat ataupun kata kata valentine dalam bahasa inggris yang bagus untuk dapat anda jadikan sebagai insipirasi.

  1. Hei kamu! Aku pastikan kamu adalah pencuri karena kamu telah mencuri hatiku. Dan aku pastikan kamu lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu.
  2. Seorang malaikat yang datang dan bertanya padaku, kenapa kamu mencintainya? Aku jawab, karena tidak ada alasan baguku untuk tidak mencintainya.
  3. Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
  4. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
  5. Asalkan tetap bersamamu, setiap hari, bagiku adalah Valentine Day’s.

Selain dalam bahasa Indonesia, berikut ucapan valentine dalam bahasa inggris:

  1. There are 4 steps to happiness: 1. you, 2. me, 3. our hearts, 4. together!
  2. There is night so we can appreciate day, sorrow so we can appreciate joy, evil so we can appreciate good, you so I can appreciate love.
  3. I don’t know how to write great messages in cards, but I want to let you know how special you are to me. You are awesome! Happy Valentine’s day!
  4. I may not say always how special you are for me, I may not reach to you because I am busy, but you are someone I really love and care for.
  5. I have seen angels in the sky, I have seen snowfall in July, I have seen stars falling apart, but I haven’t seen anyone like you.

Demikian beberapa ucapan di hari valentine semoga bermanfaat.

doa khutbah idul fitri yang bikin nangis , kata bijak sunda buhun , kata kata mutiara lebaran idul adha buat mertua , kata-kata mengucapkan hari raya yang sopan untuk mertua , pantun lebaran bhs madura