INI NYATA !! Mahluk Misterius tertangkap kamera komunitas Motor Trail asal Banda Aceh

loading...

komunitas motor trail asal banda aceh ini berhasil merekam mahluk misterius di kawasan hutan di banda aceh , mahluk Ini terekam muncul tiba2 Dari dalam hutan membawa Kayu sambil berlari, sehingga membuat terkejut pengendara Di depan dan terjatuh , banyak yang menduga bahwa mahluk ini adalah suku mante .

Menurut salah satu sumber dikalangan peneliti sejarah dan antropologi seperti yang di kutip dari Cakradonya, bahwa suku Mantee yang hidup di rimba raya Aceh yang memiliki ciri-ciri postur tubuh agak kecil dibandingkan dengan orang Aceh sekarang. menurut prakiraan suku mantee ini mempunyai hubungan terkait dengan suku bangsa Mantera di Malaka yang merupakan bagian dari bangsa Monk Khmer dari Hindia belakang.

loading...

Dimanakah keberadaan mereka? ini secuil bagian dari misterinya, ada yang mengatakan keberadaan mereka ada di perdalaman hutan rimba Aceh Timur, ada juga mereka ada di Gampong seumileuk, letak perkampungan tersebut di kawasan hutan antara Jantho dan Tangse. hal ini dibuktikan dengan ditemukan bekas persawahan dan kuburan yang terdapat di sana. Disebut juga keberadaan mereka ada disebuah bukit di daerah Lokop, ada bekas sisa peninggalan desa/perkampungan mereka disana dan juga ada menyebut mereka ada di Gunung GEUPO, sekitar 9 jam perjalanan dari Geumpang. Malah baru-baru ini tersiar kabar tentang keberadaan mereka saat ini mendiami di hutan Leuser antara Kutacane dengan Aceh Selatan di daerah Krueng Bengkoeng. Sungguh penuh misteri.

loading...